.

Rambut Tak Dipotong Selama 11 Tahun

Rambut Tak Dipotong Selama 11 Tahun
SHADOWS || Karena begitu cintanya pada rambut wanita asal China ini tak memotongnya selama 11 tahun. Bahkan, rambutnya sempat ditawar dengan harga yang fantastis.

Kecantikan wanita kerap diidentikkan dengan rambut yang hitam dan panjang. Namun demikian, kecintaan Cen Ying Yuan pada rambut rupanya sudah melewati batas normal. Membuat Rambut Tak Dipotong Selama 11 tahun, terakhir wanita 44 tahun ini bahkan tak pernah memotong mahkotanya tersebut.

Setidaknya rambut Cen Ying Yuan berhasil meraih panjang hingga 1,8 meter. Akan tetapi, meski bangga dengan rambut sepanjang ini, Cen bukannya tak direpotkan untuk mengurusnya. Waktu yang dibutuhkan untuk keramas setidaknya satu jam, sementara untuk mengeringkan, Cen harus menunggu hingga setengah hari.

Kerepotan tak sampai di situ saja. Ukuran rambut yang ekstrem ini Agar Membuat Rambut Tak Dipotong Selama 11 Tahun ini, Cen terpaksa menggulung rambut dan mencucinya di dalam ember. Wanita asal Provinsi Guangxi ini juga memiliki rahasia untuk menjaga rambutnya tetap bersinar, yakni menuangkan satu botol bir pada rambutnya.

Seperti dilansir Dailymail, penampilan Cen Ying Yuan dengan rambutnya kerap menarik perhatian masyarakat. Bahkan tak sedikit orang yang ingin memiliki rambutnya yang hitam menawari uang. Tawaran tertinggi yang pernah dicapainya ialah 2.000 poundsterling atau senilai Rp29,3 juta.

2 komentar:

> NO ~ Sara, Porno, Hujat, Provokasi, Hargailah Sesama.
> NO ~ Promo ( iklan ), Spam, Link Hidup, Akan Langsung Hilang
> Berkomentar Sesuai Topik Tidak OOT, Agar Kita Semua Bisa Berbagi.