.

Kode Percepat Loading Blog

Selamat siang para blogger, di siang ini saya akan share Kode Percepat Loading Blog sesuai dengan namanya pastinya anda sekalian berkeinginan mengetahuinya bukan, nah saya akan menberikan solusi yang sudah terbukti dan saya terapkan di blog saya ini dan blog yang lainnya. Sebenarnya ini kode sudah lama saya temukan dan saya terapkan sendiri yah karena itu saya terhalang oleh kegiatan saya di dunia nyata jadi saya tidak sempat share dan agak terlambat mungkin para master sudah mengetahui ini tapi apa salahnya saya share kembali. Untuk pembuktian silahkan anda lihat gambar dibawah ini dan saya persilahkan anda cek ulang blog saya ini di tools yang berada di menu.

Loading Blog
Kode Percepat Loading Blog

Nah itulah Kode Percepat Loading Blog saya ini yang anda kunjungi, anda pasti sudah penasaran bukan..... bagaimana sih caranya, gampang sekali penerapannya dan tidak susah. Baiklah coba anda lihat di bawah ini

Masuk ke TEMPLATE > EDIT HTML cari dengan pergunakan CTRL+F </body> setelah ketemu hapus ganti dengan kode dibawah ini :

&lt;!&#45;&#45;</body>&#45;&#45;&gt; &lt;/body&gt;

Setelah itu save template dan cek loading anda saya sarankan sebelum memasang Kode Percepat Loading Blog cek dahulu loading anda berapa di tools menu saya setelah memasang di cek kembali berapa loading anda.

Itulah Kode Percepat Loading Blog yang saya ketahui dan saya terapkan di blog saya sendiri dan hasilnya sangatlah memuaskan, nantikan postingan saya untuk mengurangi beban loading blog anda jika anda memakai font awesome terima kasih. Lebih kurangnya saya minta maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

> NO ~ Sara, Porno, Hujat, Provokasi, Hargailah Sesama.
> NO ~ Promo ( iklan ), Spam, Link Hidup, Akan Langsung Hilang
> Berkomentar Sesuai Topik Tidak OOT, Agar Kita Semua Bisa Berbagi.