.

Template SEO Friendly Dan Kriteria Cepat

SHADOWS || Tampaknya pagi ini cerah ya sob, moga saja sampai siang nanti gak panas. Sob ini saya akan share satu template yang kriteria cepat, Template SEO Friendly Valid HTML 5 Dan Kriteria Cepat.
Tetapi sangat sederhana yang sudah saya terapkan di blog ini, sobat tinggal edit di beberapa tempat sesuka hati sobat. Agar lebih tampak keren tentunya ya gak sob, ngomong terus dari tadi kapan sharenya heheheehe..!! ok de coba sobat lihat dan test di demo yang sobat lihat, nah cek loadnya bagaimana?? Tenang sobat jangan risau sobat tinggal masuk ke homepage blog ini lihat di menu bar... pasti wusss loadingnya, namanya saja sudah JOHNY WUSS, mantapkan sob..!! Ini demonya ok wusss liaht bawah.

Template SEO Friendly Dan Kriteria Cepat


FITUR:

           1. Simple template blogger with elegant look
           2. Auto readmore without javascript
           3. Fast loading
           4. Stylish threaded comment
           5. SEO friendly and visitor friendly
           6. Sidebar toggle hide and show
           7. Navigation menu dropdown
           8. Ads ready and many more

Untuk mengganti Feedburner yang ada di bawah setiap postingan, cari kode ini di Edit HTML (jangan lupa centang Expand Widget Templates) :

<form action='http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify' method='post' onsubmit='window.open(&apos;http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=JohnyTemplate&apos;, &apos;popupwindow&apos;, &apos;scrollbars=yes,width=550,height=520&apos;);return true' target='popupwindow'>
<input name='uri' type='hidden' value='JohnyTemplate'/>
<input name='loc' type='hidden' value='en_US'/>
<input id='botsub' name='email' onblur='if (this.value == &quot;&quot;) {this.value = &quot;Enter your email&quot;;}' onfocus='if (this.value == &quot;Enter your email&quot;) {this.value = &quot;&quot;;}' type='text' value='Enter your email....'/>
<input id='botsubbutton' type='submit' value='Submit'/><br/>
<small>Your information will not be shared. Ever.</small><br/>
</form>

Tulisan warna merah diatas adalah ID feedburner dari demo template, silahkan Anda ganti dengan ID feeburner blog Anda.

Itu tadi artikel Tentang Template SEO Friendly Dan Kriteria Cepat yang saya bagikan pada pagi ini, jika Anda berminat silahkan dipakai dan jika ada yang kurang jelas silahkan masuk KESINI


Bukti Template ini SEO:



Lihat hasil pencarian di google search untuk blog ini yang memakai JOHNY WUSSS.

1. Pada kotak merah bagian atas memang page/ halaman yang ke 2, tetapi sobat lihat lagi total hasil pencarian ada berapa..?? yupzz.. senilai 77.100.000 per 18 detik hasil pencarian google, nilai itu kita bersaing dengan perbandingan 1 : 77.100.00, sakti bukan blog ini hehehe...

2. Pada kotak merah yang bawah itu adalah blog saya yang sekarang sobat gunakan, ini adalah suatu bukti bahwa si pembuat template itu sungguh sakti. beliau adalah bernama MASKOLIS, sebetulnya saya sendiripun merasa kaget dan terkejut tidak habis pikir. Untuk nama blog saya rasa tidak unik atau terkesan aneh di mata google, kenapa saya bisa bilang begitu. lha wong yang memakai nama SHADOWS-K 77 juta mau bagaimana unik atau aneh. Jadi saya mengambil kesimpulan jatuh pada templatenya ini yang bisa mendongkrak untuk mencapai senilai itu.

3. Masih ada satu lagi yang belum lengkap di blog ini lihat saja di bagian menu masih banyak yang belum terisi hehehe... maklum jarang posting sih.. tapi sudah dapat kenaikan kelas wkwkwk.... nah sobat boleh cek juga blog ini, blog ini bersaing dengan ID berbayar misal, COM, NET, ORG, yang saya sudah cek sampai 25 halaman dan nama web papan atas semua cek saja agar lebih yakinkan sobat. ( maksud saya yang memakai blogspot hanya saya seorang ibarat saya nyempil sendirian sama orang orang kaya wkwkwkw )

4. Ini tambahan kali ya, pada page/halaman ke 9 itu postingan saya ada hadir di page/halaman 9  sebanyak 7 postingan.

NB:
UNTUK PARA SOBAT YANG INGIN TERAPKAN ATAU MEMAKAI TEMPLATE INI DI PERSILAHKAN, TETAPI SOBAT HARUS INGAT...!!! JANGAN HILANGKAN KREDIT LINK DI BAWAH SEBELAH KANAN, HARGAILAH HASIL KARYA SESEORANG, JIKA SOBAT INGIN DI HARGAI, SEBELUMNYA BELAJARLAH HARGAI ORANG LAIN DAHULU TERIMAKSAIH....


Sumber artikel original: http://www.maskolis.com/2013/01/inilah-template-johny-seo-dan-cepat.html

13 komentar:

  1. wuih, lihat template keren dikit, jadi pengen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Mantap gan templatenya.... benar" wuzz nih template

      Hapus
  2. Blog sama artikelnya keren mas...semoga blog ini tambah sukses ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas telah berkunjung kemari dan terima kasih doanya jg, begini mas saya ada uji coba, coba mas cek deh dengan kata kunci " shadows-k " ~> brp nilainya? terus dengan kata kunci " shadows-k.blogspot.com " ~> brp jg nilainya nilai ini seminggu sekali naik trus mas, yg ingin saya tanyakan apakah ada pengaruh dr tag h2, h3, html5 mas??? atau uji coba saya meta tag dan deskripsi saya isi dengan label semua, di meta tag saya pecahkan itu label???

      Hapus
    2. Ketika Keyword "shadows-k" maka blog ini muncul nomor satu itu karena keyword tersebut menjadi domain blog ini, yang lain hanya title postingan saja. Dan deskripsi yang muncul berdasarkan deskripsi yang dibuat, tidak pengaruh label atau lainnya, namun belum mengandung sitelink, tapi lambat laun juga akan ada, sitelink otomatis dapat dari Google, coba saja ketik "kompi ajaib" ada beberapa sitelink di bawahnya.

      Ketika keyword "shadows-k.blogspot.com" semua yang muncul dari blog ini dan akan bertambah terus ketika postingan ditambah, itu adalah url dari artikel2 yang telah diindeks oleh Google.

      Hapus
    3. Nah maka dari itu mas site link itu akan hadir, tetapi ini mas kok yg punya "Kompi ajaib" nilainya di bawah rata" mas sedangkan saya punya melonjak truz nilainya, yg jd fokus pertanyaan dr saya yaitu mas "NILAI" mas ini pengaruh dari mana ya???? saya lagi bingung mas nyari"nya ini, seperti punya Maskolis juga sama mas di bawah jg, (maaf ya mas bkn maksud apa" ya jgn salah paham dulu sebelumnya). ttp saya ingin cari pemecahannya mas. terimakasih mas sdh menjawab pertanyaan saya ini sangat berharga buat saya.

      Hapus
  3. Terima kasih bro...atas templatenya

    BalasHapus
  4. Saya pengguna template wuss, saya coba pasang komentar facebook berdampingan dengan komentar blogger, tapi ga bisa-bisa. Mohon bantuan mas kalau bisa. Blog yang saya gunakan untuk bikin komen facebook adalah http://blogbandaro.blogspot.com/

    Thx sebelumnya :)

    BalasHapus
  5. @ Hari f day, Mas Hari bisa ikuti tutorial ini yang saya buat untuk mas, silahkan ikuti step by step ok mas Hari semoga sukses. Lihat disini.

    http://shadows-k.blogspot.com/2013/07/komentar-facebook-dan-blog-berdampingan.html

    BalasHapus
  6. Thx mas udah bantu saya :D

    BalasHapus

> NO ~ Sara, Porno, Hujat, Provokasi, Hargailah Sesama.
> NO ~ Promo ( iklan ), Spam, Link Hidup, Akan Langsung Hilang
> Berkomentar Sesuai Topik Tidak OOT, Agar Kita Semua Bisa Berbagi.